Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CARA MUDAH MENGGANTI NICKNAME DI PUBG MOBILE



Bagi kalian yang bosan dengan nickname PUBG lama, kalian bisa mengganti nickname itu dengan tips berikut.
Game yang dipisahkan dari permainan komputernya ini, kini telah menjadi gameyang memiliki jumlah pemain lebih dari 200 juta per 18 Desember 2018.
Tentunya, pencapaian angka tersebut tidak hanya dipengaruhi oleh gameplay saja. Tapi hal ini juga bisa dipengaruhi oleh aspek lainnya.
Misal karena kemudahan yang diberikan untuk pemain. Salah satunya kemudahan untuk mengganti tampilan karakter sesuai selera.
Tidak hanya itu, pemain juga bisa mengganti nickname jika sudah bosan lho. Bagi kalian yang ingin mengganti nicknamePUBG Mobile, simak tips berikut ini

Mengganti Nickname PUBG Mobile dengan Rename Card

Sebelum mengganti nickname, kalian harus mempunyai item bernama Rename Card. Item ini berupa sebuah kartu yang di dalamnya berisi tulisan ID.

Kalian bisa memperoleh item ini di Shop. Khususnya dalam bagian Treasures. Namun untuk mendapatkannya, kalian harus membayar dengan uang asli.

Pemain dapat memberi Rename Card dengan 180 Unknown Cash (UC). Kecuali jika UC sudah bisa ditukar menggunakan Battle Coin (BC).
  • Jika sudah mendapatkan Rename Card, buka Inventory di halaman utama permainan
  • Masukkan ke bagian paling bawah (kotak Treasure).
  • Tap pada item ‘Rename Card’.
  • Pilih tombol ‘Use’ yang muncul di kotak baru.
  • Kalian bisa masukkan nickname baru pada pop-up Change Nickname yang muncul.
  • Jika sudah, klik ‘OK’
  • Apabila muncul dialog box yang menyarankan kalian untuk mengganti nickname lama dengan yang baru, maka klik tombol ‘OK’ sekali lagi.
  • Setelah itu nickname akan berubah secara otomatis
Kalian tidak perlu khawatir jika cara ini gagal. Sebab bisa jadi nickname yang kalian gunakan sudah dipakai oleh pemain lainnya.

Sebagai gantinya, kalian bisa menggunakan nickname lain. Setelah itu ulangi cara di atas, dan nickname pasti bisa diganti.


Makasih:)


Rifain
Rifain Hanya Mahasiswa Biasa

3 comments for " CARA MUDAH MENGGANTI NICKNAME DI PUBG MOBILE"

About Me

(Contoh) Slot Iklan