Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Game Petualangan Offline Android Terbaik Ringan dan Seru Grafis 3D

1. Survival Island: Evolve – Survivor Building Home

Game Petualangan Android
pembahasan awal kali ini dibuka dengan game petualangan bertajuk Survival Island; Evolve kreasi dari studio Pride Games yang akan membawa Sobat merasakan seru dan menantangnya menjalani kehidupan ditengah alam liar yang ganas. Ya, salah satu game petualangan terbaik ini memang membawakan konsep yang berbeda bila dibandingkan dengan permainan petualangan android sejenisnya yang lebih bersifat fiksi.
Kenapa bisa begitu? Karena pada game petualangan android offline ini Sobat akan memainkan karakter manusia sungguhan serta konsep permainannya yang lebih real. Disini Sobat memiliki misi untuk bertahan hidup ditengah alam liar, mirip seperti orang-orang dari suku pedalaman. Sobat bisa membangun rumah dengan bahan-bahan yang tersedia di alam seperti kayu, daun-daunan, sampai dengan batu. Gak ketinggalan juga Sobat bisa membuat berbagai senjata seperti tombak maupun pisau menggunakan benda-benda yang tersedia di alam. Sedangkan untuk bisa bertahan hidup, Sobat bisa berburu berbagai hewan liar untuk dijadikan makanan. Menantang banget kan, Sob?
Nah, selain menawarkan konsep permainan yang sangat menarik dan anti mainstream bila dibandingkan game lainnya dengan genre sejenis, ada kelebihan lainnya yang juga dimiliki oleh game petualangan ini, yaitu bisa Sobat mainkan secara tanpa internet alias offline serta punya grafis mantap berjenis 3D. Maka dari itu, untuk Sobat yang mencari game yang asyik banget untuk mengisi waktu senggang, langsung aja download game petualangan android offline 3D ini secara cuma-cuma di Google Play Store.
Download Game Petualangan Survival Island di Google Play Store.


2. Swordigo




Game Petualangan AndroidBeranjak ke game petualangan offline selanjutnya ada game Swordigo dari developer Touch Foo. Lalu, apakah game ini seru buat dimainkan? Pastinya, Sob! Swordigo akan membawa Sobat menikmati petualangan epic yang sangat sulit ditemukan pada game petualangan lainnya. Inti dari permainan ini adalah Sobat akan memerankan karakter seorang pria yang memiliki misi mencari dan mengembalikan penduduk desanya sendiri yang hilang di hutan secara misterius.
Akan tetapi misi pencarian yang Sobat lakukan tentulah tidak bakal mudah, dimana Sobat harus meng-explore wilayah hutan dan akan bertemu dengan berbagai musuh yang tidak terduga. Namun tenang saja Sob, pada saat melakukan perjalanan tersebut Sobat bisa menemukan senjata-senjata yang bisa digunakan untuk melawan musuh. Bahkan tidak hanya senjata, Sobat juga bisa menggunakan ilmu sihir dengan mencari item-item tertentu yang tersebar di hutan sehingga bisa menyerang musuh dari jarak jauh.
Semakin banyak musuh yang Sobat kalahkan, maka akan berdampak pada cepatnya kenaikan level permainan sehingga membuat kemampuan karakter tentunya juga makin meningkat yang membuat Sobat bisa mengeluarkan serangan yang kuat. Dan tentu saja serangan tersebut sangat berguna ketika Sobat berhadapan dengan boss atau raja di akhir level. Selain menyuguhkan cara permainan yang mudah, game petualangan offline ini juga sudah memiliki gambar 3D yang pastinya memanjakan mata Sobat. Bagaimana, tertarik memainkan salah game petualangan terbaik ini di smartphone Sobat?
Download Game Petualangan Swordigo di Google Play Store.

3. Rayman Adventures

Game Petualangan AndroidBerada di urutan nomor 3 tentang game petualangan offline terbaik ada permainan bernama Rayman Adventures. Menilik dari namanya saja tentunya Sobat bisa langsung menebak kalau di permainan ini Sobat akan memainkan karakter yang bernama Rayman. Ya, Sobat benar. Disini Sobat akan memainkan sebuah karakter bernama Rayman seekor burung dimana merupakan mahluk yang menempati sebuah pulau. Dan di pulau tersebut terdapat sebuah pohon suci yang keadaanya sedang sekarat lantaran telur kuno sebagai pemberi kekuatan sudah hilang dicuri.
Nah, tugas Sobat pada game petualangan android ini adalah berpetualang ke seluruh penjuru negeri untuk bisa mengumpulkan dan membawa pulang telur ajaib yang dicuri dan tersebar ke seluruh penjuru negeri bernama Incrediballs ke pulau tempat Rayman tinggal, karena telur tersebut membawa kekuatan untuk pohon suci. Simpel banget kan Sob misinya? Eiitss tapi tunggu dulu Sob, meski terdengar mudah tapi saat melakukan pencarian telur ajaib Sobat akan dihadapkan pada berbagai rintangan yang seru dan menantang.
Hal menarik lainnya yang dimiliki oleh game android petualangan ringan ini adalah tampilan visualnya yang sangat bagus berjenis 3D serta terdapat berbagai efek menarik yang muncul pada saat Sobat menghajar lawan atau saat melakukan hal lainnya. Sobat penasaran dengan game petualangan seru ini? Langsung saja download game satu ini secara gratis di Google Play Store.
Download Game Petualangan Rayman Adventures  di Google Play Store.

4. Chaves Adventures

Game petualangan android tanpa internet lainnya yang juga memiliki basic permainan layaknya game Mario Bross adalah Chaves Adventures. Karena basicnya seperti Mario Bross, maka sudah pasti cara bermainnya pun sangatlah mudah. Sobat hanya tinggal mengontrol karakter dengan cara berjalan, berlari, serta melompat saja.
Adapun untuk ceritanya sendiri pada game petualangan ringan android ini adalah tentang seorang putri yang diculik oleh buaya, laba-laba serta naga yang jahat dan dibawa ke istana gelap. Tugas Sobat sebagai seorang Chaves adalah tentunya membebaskan dan menyelamatkan tuan putri tersebut dari tangan para penculik jahat.
Tidak berbeda jauh dari game petualangan offline lainnya, Sobat diharuskan melalui jalan yang dipenuhi dengan rintangan, yakni mengalahkan musuh berupa lebah, katak, burung, jamur, siput sampai dengan naga dan tentunya sang Bos di akhir level. Untuk levelnya yang ada pada game petualangan android offline 3D ini yakni terdiri dari 80 level, 4 dunia berbeda, 20 macam musuh, serta memiliki musik serta efek suara yang kian menambah seru permainan.
 Download Game Petualangan Chaves Adventures di Google Play Store.

5. Alto’s Adventure

Game Petualangan AndroidBeranjak ke deretan game petualangan offline terbaik gratis selanjutnya ada game yang masuk nominasi Google Play Award 2016 dan merupakan game pilihan editor Google Play Store, yakni Alto’s Adventure. Tugas Sobat pada permainan ini terbilang sangat simpel, dimana Sobat akan mengendalikan seorang pria, yakni Alto, yang mengendarai snowboard menuruni pegunungan Alpine yang indah, melewati desa, gurun sampai dengan hutan untuk bisa mengejar hewan Llama yang kabur.
Selain Alto, Sobat juga bisa menggunakan karakter lainnya seperti Maya, Paz, Izel, dan lainnya yang bisa Sobat pilih bila sudah menyelesaikan level tertentu. Kesemua karakter tersebut pastinya dibekali dengan kemampuan unik tersendiri. Sepanjang perjalan menuruni tempat-tempat tersebut, Sobat akan menjumpai serangkaian rintangan dari mulai jurang yang dalam sampai dikejar-kejar oleh segerombolan serigala.
Selain menawarkan kontrol yang sangatlah mudah, hal menarik yang membuat Sobat wajib memainkan game petualangan android terbaik ini adalah soal grafisnya, Sob. Ya, pada game adventure berikut Sobat bisa merasakan pergantian cuaca yang berubah secara terus menerus dari mulai pagi, siang, malam dan seterusnya dimana punya efek transisi yang mulus. Hal tersebut ditambah lagi dengan tambahan efek cuaca seperti hujan dan petir, efek suara ski berdecit, serta disempurnakan dengan adanya backsound musik menenangkan yang senada dengan nuansa gunung yang sejuk dan tenang.
Download Game Petualangan Alto’s Adventure di Google Play Store.

Itulah tadi 5 game petualangan offline terbaik untuk android yang ringan untuk dimainkan dan punya grafis 3D yang mantap. Selain sangat seru dan cocok dimainkan untuk mengisi waktu luang atau bahkan bernostalgia, game petualangan diatas juga punya jalan cerita menarik serta gameplay yang cukup menantang. Semoga ulasan kami mengenai game petualangan terbaik pada kesempatan kali ini bisa Sobat gunakan sebagai referensi apabila saat ini sedang mencari permainan android dengan tema petualangan. Selamat bermain dan sampai jumpa lagi, Sob!



Rifain
Rifain Hanya Mahasiswa Biasa

Post a Comment for "5 Game Petualangan Offline Android Terbaik Ringan dan Seru Grafis 3D"

About Me

(Contoh) Slot Iklan