Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Install 2 Aplikasi yang Sama dalam 1 Smartphone Android


Nah, berikut adalah 3 aplikasi kloning terbaik dan sekaligus menjadi cara untuk meng-install 2 aplikasi yang sama dalam 1 smartphone Android.

Aplikasi Kloning

Harga: Gratis
Link Download

Aplikasi ini cukup bagus untuk setiap pengguna yang menginginkan untuk menggandakan aplikasi yang sama di dalam satu ponsel. Caranya pun terbilang cukup mudah. Hanya dengan meng-install aplikasi ini di dalam ponsel, maka pengguna bisa langsung menggandakan aplikasi yang ada di dalam ponsel mereka. Aplikasi ini akan langsung mengarahkan pengguna untuk mengkloning aplikasi yang ingin mereka gandakan. Sistem kerja dari aplikasi ini adalah membuat file berformat apk untuk aplikasi yang ingin digandakan tersebut. Setelah selesai membuat file apk tersebut, maka pengguna bisa langsung menginstalnya, atau juga bisa hanya dengan menyimpannya di draft yang bisa didapatkan di file manager dalam ponsel mereka.
Hasil gambar untuk iklan
Fitur yang ditawarkan di dalam aplikasi ini sendiri adalah pengguna bisa mengkustomisasi warna dari aplikasi agar membedakan dengan aplikasi yang sebenarnya. Ini adalah keunggulan yang bisa dimanfaatkan penggunanya yang mungkin ingin mengkloning aplikasi dengan sebanyak mungkin. Kekurangan dari aplikasi ini adalah ternyata tidak semua aplikasi dapat dikloning. Beberapa aplikasi yang dikloning memang tak semuanya berjalan dengan baik dan tentunya tidak akan mendapatkan update. Jadi, jika pengguna ingin mendapatkan update, maka mereka harus mengkloning ulang aplikasi yang telah di-update lagi.






2. Parallel Space - Multiple accounts & Two face

Harga: Gratis
Link Download

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi kloning yang cukup populer di Play Store, yang terlihat dari jumlah download-nya yang begitu banyak. Aplikasi ini hampir sama dengan App Cloner yang disebutkan di atas tadi, yakni dapat memberikan kustomisasi untuk setiap aplikasi yang digandakannya. Aplikasi ini juga dapat melindungi privasi penggunanya dengan cara membuatnya tidak terlihat oleh pengguna lain yang ingin melihat ponsel. Cara untuk menggunakan fitur ini adalah dengan cara menggunakan instalasi incognito.
Fitur lain yang diberikan di dalam aplikasi ini adalah telah mendukung lebih dari 20 bahasa yang ditawarkan ke setiap pengguna. Yang lebih nyaman lagi, tentu saja, aplikasi ini datang secara gratis dan bisa dimanfaatkan oleh siapa saja dengan nyaman.

3. GO Multiple - parallel account

Harga: Gratis
Link Download


Sama seperti dua aplikasi yang telah disebutkan di atas tadi, aplikasi GO Multiple memiliki kemampuan untuk menggandakan aplikasi dan menjalankannya secara bersamaan. Aplikasi ini bisa menjalankan beberapa aplikasi chatting dan tetap memberikan notifikasi dengan baik tanpa adanya bentrokan antar satu dengan yang lainnya. Aplikasi ini juga ter-install di tempat yang berbeda, jadi tidak mengambil space yang sama dengan aplikasi pendahulunya yang digandakan.
Yang cukup menarik dari aplikasi ini adalah cukup banyak mendukung aplikasi game. Jadi, pengguna yang suka bermain game dan ingin memiliki banyak akun secara sekaligus, maka mereka bisa menggunakan aplikasi ini. Tentu saja, bagi para penggemar game strategi yang ingin menjalankan permainan secara bersamaan dan sekaligus pun dapat berjalan dengan lancar dengan aplikasi ini





Rifain
Rifain Hanya Mahasiswa Biasa

Post a Comment for "Cara Install 2 Aplikasi yang Sama dalam 1 Smartphone Android"

About Me

(Contoh) Slot Iklan